Loading...
5 Combo Hero Mobile Legends Dengan Efek Damage Paling Mematikan
Mobile Legends 1 week ago Menik 7x Dilihat
5 Combo Hero Mobile Legends Dengan Efek Damage Paling Mematikan

Siapa sangka kalau combo hero bisa memaksimalkan performamu saat main Mobile Legends? dalam dunia Mobile Legends, ada banyak sekali combo hero yang sangat menarik dan kerap kali mereka mampu memberikan efek damage yang berbahaya. Hal ini membuat lawan semakin kwalahan dan tentunya menaikkan peluang untuk menang dan naik rank. 

Di artikel ini kami akan membahas tentang bagaimana cara supaya kamu bisa memenangkan pertarungan Mobile Legends dengan combo hero terbaik. 

Sebenarnya Sepenting Apa Sih Kombinasi Hero Itu?


Kombinasi hero memiliki banyak sekali keuntungan. Bila kombinasinya bagus, hal ini bisa meningkatkan peluang tim untuk memenangkan pertarungan. Secara umum, kombinasi hero yang baik adalah yang bisa saling melengkapi. Beberapa hal yang perlu digaris bawahi saat memilih combo hero adalah sebagai berikut:

  • Crowd Control (CC) - Pastikan hero memiliki kemampuan untuk melumpuhkan atau mengunci musuh. 
  • Burst Damage - Hero yang ingin kamu pasangkan memiliki efek damage yang sangat besar sehingga bisa melumpuhkan musuh dengan efektif. 
  • Sustain - Dalam hal ini, pastikan memilih hero yang mampu bertahan lama. 
  • Utility - Pastikan kamu memilih hero yang bisa membantu tim misalnya mampu memberikan support; heal atau shield. 

Apa Saja Faktor Yang Bisa Mempengaruhi Cocok Tidaknya Kombinasi Heromu?

  • Pemahaman tentang hero - Setiap pemain yang ingin mengkombinasikan hero, wajib mempelajari karakter hero tersebut. Hal ini meliputi skill, kemampuan dan hal spesial yang dimiliki hero tersebut supaya bisa melakukan kombinasi secara efektif. 
  • Koordinasi tim - Pastikan agar kamu selalu berkoordinasi dengan tim kamu supaya kamu bisa menjalankan misi kombinasi dengan sukses. 
  • Situasi pertandingan - Situasi pertandingan menjadi hal yang sangat penting kalau kamu ingin kombinasi heromu sukses. Dalam beberapa kasus, kombinasi hero bisa saja tidak sukses karena beberapa hal. 

Bagaimana Caranya Mengkombinasikan Hero Agar Sukses?

Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk memanfaatkan kombinasi hero ini. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Selalu latihan kombinasi - Untuk bisa melakukan combo hero yang sukses terkadang tidak bisa dilakukan langsung begitu saja. Hal ini tidak bisa sukses langsung tanpa melakukan latihan kombinasi dulu. Kamu wajib mencoba berbagai kombinasi hero supaya mengetahui mana yang lebih tepat. Agar lebih mudah, kamu bisa menggunakan mode latihan agar lebih cocok dengan gaya bermainmu. 
  • Komunikasi - Komunikasi adalah kunci penting bila kamu ingin combo heromu sukses dan mampu menghasilkan damage yang signifikan. Ingat, game ini selalu membutuhkan komunikasi yang intens dengan tim supaya kamu bisa memenangkannya dengan cepat. 
  • Fleksibilitas - Siapa sangka kalau combo hero bisa sefleksibel itu? Kamu bisa mengubah kombinasi hero kamu kalau memang berada di situasi yang tidak memungkinkan. 
  • Jangan Lupa Pelajari Meta - Ini adalah hal yang penting. Pastikan kamu mempelajari perkembangan meta game supaya kamu bisa mengetahui kombinasi hero yang paling efektif dan populer.

Rekomendasi Combo Hero Mobile Legends Yang Wajib Kamu Coba!

Banyak sekali hero di dalam game Mobile Legends yang bisa kamu coba. Bila kombinasi tepat, combo ini bisa membunuh sampai lima musuh sekaligus. Berikut adalah rekomendasinya:

Franco-Kaja 

Dua hero ini memiliki kelebihan skill crowd yang ciamik yang bisa menarik musuhnya. Kalau keduanya dikombinasikan, maka musuh akan lebih sulit untuk bergerak sebab stun dari combo hero ini sangat menyebalkan. Ketika musuh berhasil kena hook, Franco bisa menariknya mundur jauh memakai skill ultimate-nya. Kombinasi dua hero ini akan membuat musuh langsung mati sebab Kaja akan langsung menyeretnya ke dalam tower. Jadi kalau kamu bertemu combo ini saat pertempuran, sebaiknya kamu berhati-hati. 

Johnson-Odette 

Selanjutnya adalah Johnson-Odette. Combo hero yang satu ini sering dipakai di ranked match dimulai dari yang paling bawah sampai atas. Odette memiliki efek damage yang sangat berbahaya, sementara Johnson sendiri bisa menggunakan mobile dan menabrakkan dirinya langsung ke lima musuh sekaligus. Ketika ia berhasil menabrak musuh, Odette bisa langsung menggunakan skill ultimate-nya supaya bisa menghabisi musuh sekaligus. Perlu diingat, untuk menggunakan combo ini, pastikan ultimate punya Odette dan Johnson tersedia dan bisa digunakan. Sehingga, kamu bisa memberikan efek yang berbahaya pada musuh. 

Minsitthar-Aurora

Kamu juga bisa menggunakan combo Minsitthar-Aurora bila kamu mencari combo hero yang signifikan efeknya. Combo hero ini bisa membantumu menghabisi musuh dalam waktu cepat. Minsitthar bisa memulainya dengan menarik musuh ke belakang, kemudian Aurora bisa langsung menghabisi musuh. Aurora pasti akan memberikan efek damage yang signifikan karena ia bisa membekukan musuh dengan efektif. 

Zilong-Chou

Zilong-Chou merupakan combo fighter yang paling mematikan. Zilong bisa dengan mudah menarik musuh ke belakang kemudian Chou bisa menendangnya jauh. Kamu bisa menggunakan combo ini untuk mengambil bawaan lawan seperti saat menghadapi Claude. Combo hero ini sangat cocok untuk musuh seperti ini karena keduanya memiliki speed movement yang sangat bagus. Kamu juga bisa menggunakannya untuk mencuri tank seperti Khufa. 

Badang-Grock

Badang-Grock memiliki kemampuan yang hampir sama. Kedua hero ini sama-sama mampu membuat dinding dan ini hanya bisa dilewati oleh Flicker atau hero yang punya skill dash aja. Kombinasi kedua hero ini sangat bagus saat kamu ingin melakukan counter yang lincah misalnya saat melawan Karina dan Fanny. Dengan melakukan ini, hero yang kamu lawan bisa terjebak dalam tembok yang dibuat oleh combo hero Badang-Grock.

Nah, itulah kombinasi hero yang bisa kamu coba untuk membantumu memenangkan pertandingan Mobile Legends. Dengan kombinasi yang tepat, kamu bisa meraih tujuanmu dengan cepat. 

Perlu kamu ingat, combo hero ini tidak melulu berbicara soal damage, tapi seberapa fleksibel kamu untuk beradaptasi dengan situasi tak terduga.

Maksimalkan Performa Permainan Mobile Legends Kamu Dengan Top Up Diamonds Di Gagat.id!

Melakukan combo hero tidaklah cukup tanpa melengkapinya dengan persenjataan dan item yang tepat. Untuk mendapatkan ini, kamu bisa melakukan top up Diamonds di Gagat.id untuk membantu mendapatkan item yang kamu inginkan. 

Gagat.id merupakan platform top up game dengan paket harga yang beragam. Kamu bisa menyesuaikan top up kamu sesuai kebutuhan dan budget yang kamu sediakan. Kami juga menyediakan berbagai bonus menarik kalua kamu top up di tempat kami. 

Selain itu, Gagat.id juga menyediakan metode pembayaran yang beragam yang memudahkan kamu dalam melakukan top up. Kamu kini bisa melakukan transaksi di Gagat.id menggunakan Qris, bank transfer, e-wallet hingga secara konvensional ke Alfamart. 

Layanan kami tersedia selama 24 jam, jadi kamu bisa top up kapan saja dan Dimana saja. Tidak perlu khawatir, CS kami akan membantu kamu untuk mengisi Diamonds yang kamu butuhkan kapanpun kamu mau. Untuk informasi produk, layanan dan harga, kamu bisa mengunjungi website Gagat.id atau download aplikasinya di Google Play Store. Pastikan untuk mendaftar jadi member untuk mendapatkan tawaran terbaik.