Loading...
7 Cara Mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis Dan Yang Murah
PUBG Mobile 1 week ago Menik 10x Dilihat
7 Cara Mendapatkan UC PUBG Mobile Gratis Dan Yang Murah

Siapa yang tidak ingin dapat UC gratis?! Kamu pasti juga sering berangan-angan bagaimana cara mendapatkan UC gratis sehingga bisa membeli item favorit kamu. 

UC atau singkatan dari Unknown Cash adalah mata uang virtual yang digunakan di dunia PUBG. Uang virtual ini bisa digunakan untuk berbagai hal seperti bundle kostum, senjata, material untuk upgrade dan masih banyak lagi. 

Cara mendapatkan UC gratis ini sebenarnya mudah kalau kamu jeli. Di artikel ini, kami akan menjelaskan berbagai cara mendapatkan UC gratis dan berbayar dengan mudah. 


Gimana Sih Cara Dapat UC PUBG Mobile Gratis?


Selalu Ikut Event Dari PUBG Mobile Indonesia

Salah satu cara termudah untuk mendapatkan UC PUBG Mobile gratis adalah dengan mengikuti event yang diselenggarakan oleh tim PUBG Mobile Indonesia. Biasanya pihak penyelenggara mengadakan berbagai event yang memiliki tantangan menarik. Event ini akan memberikan hadiah yang sangat menggiurkan termasuk UC gratis dari penyelenggara. Selain itu, mereka juga menyediakan apparel/merch. Bahkan tidak jarang mereka memberikan hadiah berupa handphone. Kalau kamu ingin mendapatkan hadiah seru ini, kamu wajib menyelesaikan tantangan yang diminta dan tentunya kamu harus menang supaya mendapatkan hadiah gratisnya. 

Ikuti Giveaway 

Cara kedua yang bisa kamu tempuh adalah dengan mengikuti berbagai giveaway. Kalau kamu mau mengikuti giveaway, pastikan kamu hanya ikut dari pihak yang bisa dipercaya. Pihak-pihak resmi ini bisa dari tim PUBG Mobile Indonesia, tim esports, pemain professional, influencer gaming hingga KOL. Bahkan kamu bisa mengikuti giveaway ini dari media esports. 

Hadiah yang diberikan saat momen ini bermacam-macam ini dan sangat menarik. Biasanya yang ditawarkan adalah merchandise hingga UC secara gratis. Seru kan?

Sayangnya event giveaway ini bersifat random dan acak. Jadi kamu hanya bisa mendapatkannya bermodal keberuntungan. 

Mengerjakan Misi Khusus

Cara ketiga yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan UC PUBG Mobile gratis ini adalah dengan menyelesaikan misi yang ada di dalam game. Pada saat event tertentu, biasanya kamu akan menemui sejumlah misi berhadiah UC PUBG Mobile gratis. Meski demikian, tidak banyak yang bisa kamu dapatkan dari UC gratisan ini. Secara umum total UC yang bisa kamu dapatkan antara 10-100 UC PUBG Mobile. Walaupun begitu, hal ini tetap berharga apa lagi kamu bisa menggunakannya untuk menukar item favorit kamu. Bayangkan saja, hanya dengan 10 UC saja kamu bisa dapat bundle kostum atau senjata. 

Google Opinion Rewards 

Eith siapa sangka kalau Google Opinion Rewards ini bisa memberikan kamu UC PUBG Mobile secara gratis. Ini adalah aplikasi untuk mengerjakan survey singkat yang berhadiah kredit Google Play atau kartu hadiah Itunes. Nah, kamu bisa mengumpulkan kredit ini nantinya dan bisa kamu gunakan untuk membeli UC. 

Redeem Code

Cara lain yang bisa kamu tempuh adalah dengan mendapatkan redeem code. Kamu bisa mendapatkan kode redeem code dari PUBG di sejumlah platform dan kamu bisa menukarkan kode ini dengan item favorit kamu. 

Lewat Google Play Points 

Jalan lain yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan UC PUBG Mobile gratis adalah melalui Google Play Points. Kamu bisa mendapatkan poin ketika kamu menyelesaikan tugas yang diberikan seperti misalnya mengunduh aplikasi selama beberapa hari. Nah, ketika kamu sudah mendapatkan poin, kamu bisa menukarkan poinnya untuk membeli UC PUBG Mobile. 

Sponsorship dari Youtuber 

Kalau kamu rajin menonton sejumlah Youtuber terutama di bidang gaming, kamu pasti sering melihat mereka membuat konten yang berisi sponsorship dari platform resmi, termasuk PUBG. Biasanya para Youtuber ini akan memberikan link berisi token yang bisa kamu ikuti. Nah, dalam link ini biasanya ada tugas yang harus kamu selesaikan dan nantinya bisa kamu tukarkan dengan UC. Nah, pastikan kalau kamu mengikuti event seperti ini, link yang kamu ikuti benar-benar aman dan pastikan berasal dari Youtuber terpercaya.

Hati-hati Dengan Situs Mencurigakan!

Meskipun cara-cara di atas bisa memberikan kamu jalan mendapatkan UC PUBG Mobile gratis, kamu tetap harus berhati-hati terutama bila melibatkan tugas yang menyebabkan kamu jatuh ke dunia perjudian. Pastikan untuk mengecek keabsahannya dan jangan sampai jatuh ke situs scam. 

Tips yang bisa kamu lakukan adalah dengan mendapatkan UC PUBG Mobile gratis dari situs resmi atau website-website terpercaya yang bekerjasama dengan pihak PUBG. Hindari situs-situs yang meminta persetujuan untuk menggunakan data pribadi kamu karena biasanya akun seperti ini sering melakukan penipuan.

Beberapa modus yang dilakukan untuk menipu antara lain:

  • Website palsu - Sekarang banyak sekali website yang memberikan klaim bahwa mereka memberikan UC gratis dengan mengisi data pribadi. Biasanya situs ini berujung pada pencurian data. 
  • Aplikasi Penghasil UC Ilegal - Pastikan kamu menghindari aplikasi pihak ketiga karena biasanya mereka meminta akses ke akun kamu dan kamu bisa mengalami kerugian yang sangat besar. 
  • Penipuan di Social Media - Pastikan kamu tidak tergiur dengan iklan yang ada di sosmed karena biasanya tidak jelas sumbernya.

Cara Mendapatkan UC Dengan Harga Murah 

Selain cara di atas, kamu bisa mendapatkan UC secara berbayar dengan biaya yang murah. Ada beberapa cara yang bisa kamu tempuh antara lain:

Membeli di Platform Resmi Saat Ada Diskon 

Kalau kamu mau dapat UC dengan harga yang murah, kamu bisa mendapatkan UC di platform resmi saat sedang ada diskon. Jadi pastikan kamu sering-sering cek Google Store dan App Store kali-kali ada diskon khusus yang bisa kamu manfaatkan. Di sana biasanya ada penawaran khusus yang bisa dimanfaatkan dalam membeli UC. 

Langganan Royale Pass 

Cara lain yang bisa kamu tempuh adalah dengan membeli Royale Pass. Ini merupakan cara ekonomis yang bisa kamu tempuh untuk mendapatkan UC dengan harga yang murah. Belum lagi hadiah yang tersedia di dalamnya. 

Top Up Di Tempat Terpercaya 

Cara murah lain yang bisa kamu dapatkan kalau ingin mendapatkan UC murah adalah di tempat top up terpercaya. Tempat yang bisa kamu coba antara lain Gagat.id yang sering memberikan banyak promo, bonus dan lainnya. Pastikan kamu Membeli di Gagat.id karena di sini kamu akan merasa aman dalam melakukan transaksi. 

Kenapa Sih Harus Gagat.id?

Gagat.id adalah platform top up game yang bisa kamu gunakan untuk top up UC di game favorit kamu. Kami memiliki banyak sekali layanan dan paket murah termasuk PUBG Mobile dengan range paket yang bervariasi. Dengan ini kamu bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan kamu. Selain itu, kami memiliki sistem yang aman dan sudah dipercaya oleh pelanggan. 

Kami sudah melayani puluhan ribu transaksi top up game dengan berbagi paket. Layanan kami tersedia 24 jam penuh setiap hari sehingga kamu bisa top up kapan saja dan dimana saja. Pastikan kamu selalu top up di Gagat.id untuk mendapatkan promo dan tawaran menarik. Caranya pun juga cukup mudah, kamu hanya perlu daftar melalui website kami atau download aplikasinya di Google Playstore.