Loading...
7 Skin Senjata Termahal di Free Fire
Free Fire 1 year ago GAGAT.ID 5625x Dilihat
7 Skin Senjata Termahal di Free Fire

Fakta menarik yang dapat anda ketahui yaitu skin merupakan salah satu konten premium Free fire yang memiliki harga begitu mahal sehingga tidak sembarang dimiliki oleh semua orang. Mendengar keterangan tersebut tentunya anda penasaran mengapa terdapat skin senjata yang begitu mahal di Free Fire.  Umumnya memang senjata keren dari Free Fire disini sering dibagikan secara cuma-Cuma. Sehingga dalam hal ini dihadirkan sebuah konten premium dengan tujuan agar pemain mampu memiliki kebanggan tersendiri dalam game tersebut. Harga skin mengapa bisa begitu mahal lantaran bisa diperoleh pada periode tertentu dengan melakukan undian Diamond FF. tidak hanya itu, skin sejata FF kini bisa masuk kedalam kategori langka dengan alasan sudah tidak lagi tersedia di Shop atau Event Free Fire manapun. Berikut ini daftar 7 skin senjata termahal di FF yang dapat diketahui.


1. M1887 one Punch Man


One Punch Man disini pernah merilis event kolaborasi dengan Garena Free tepatnya di awal tahun 2021. Salah satu item yang paling banyak dirilis kala itu adalah skin M1887 One Punch Man dengan cukup unik. Skin disini sengaja didesain dengan warna merah dengan animasi tinju yang terdapat di mulut senjata. cara mendapatkannya terbilang cukup sulit, anda perlu melakukan spin undian dengan menggunakan Diamond di event kolaborasi Free Fire tersebut.


2. Scar Megalodon Alpha


Skin yang satu ini cukup diidam-idamkan. Bahkan seringkali disebut sebagai senjata terkuat di FF. ditambah lagi memiliki desain dan animasi yang sangat keren untuk membuat pemain tergila-gila. Skin senjata tersebut sengaja di desain dengan tampilan hiu hitam-merah yang menggambarkan Megalodon. Apabila hal tersebut berhasil meng-knock musuh maka secara otomatis akan muncul sebuah animasi hiu yang menerkam dari bawah.


3. AK47 Akull Hunter Free Fire


Skin ini merupakan senjata yang memiliki daftar hadiah undian Legendary Royale. Skin tersebut didesain dengan warna hitam dan corak tengkorang. Selain itu skin tersebut tampak semakin ganteng dengan efek aura yang berwarna biru muda. Namun untuk mendapatkannya pemain perlu menyiapkan modal kurang lebih sebanyak 15.000 Diamond atau setara dengan Rp 2 juta.


4. AK Dragon (AK Blue Flame Draco)


Skin senjata AK Blue Flame Draco alias AK Dragon kini merupakan item yang bisa didapatkan dari Evolution Gun Skin. Sejak kehadirannya mulai dari Oktober 2020 skin senjata tersebut sampai saat ini masih menjadi wishlist para pemain Free Fire. Sesuai dengan namanya, skin yang satu ini di desain dengan tampilan senjata yang mengadaptasi bentuk naga dan didominasi dengan warna biru menyala. Anda bisa mengupgrade atau mengevolusikan skin hingga ke level 5. Semain tinggi levelnya tentunya akan membuat tampilan skin AK Dragon FF yang akan semakin epic.


5. M1887 Hand of Hope


Tampilan skin yang satu ini nyatanya jauh dari kata imut. Hal itu dikarenakan diselimuti dengan warna hijau terang serta memiliki tangan tengkorak yang seolah-olah menggenggam senapan serta duri-duri di beberapa bagian. Skin tersebut bisa didapatkan melalui event Completion Gacha. Jumlah Diamond yang akan dihabiskan untuk mengundi skin ini kurang lebih sekitar 5.000 Diamond atau setara dengan uang senilai Rp 700 ribu.


6. M1014 Attack on Titan


Skin tersebut tergolong langka dikarenakan hanya dirilis sekali ketika berkolaborasi dengan Free Fire x Attack on Titan.


7. MP40 Predatory Cobra


Skin tersebut merupakan sebuah koleksi skin senjata termahal di Free Fire yang berasal dari golongan Evolution Gun Skin yakni MP40 Predatory Cobra. Skin ini juga memiliki animasi yang dapat mengeluarkan bara-bara api.