Loading...
8 Karakter Genshin Impact Terbaik Khusus Pemula
Genshin Impact 2 weeks ago Menik 16x Dilihat
8 Karakter Genshin Impact Terbaik Khusus Pemula

Siapa sih yang nggak jatuh cinta dengan Genshin Impact? Game dengan dunia yang sangat luas dan karakter yang sangat menarik untuk dimainkan ini menjadi idola banyak orang di seluruh dunia. Bahkan mungkin termasuk kamu! 

Buat kamu yang baru saja gabung di dunia game ini, tentunya memilih karakter menjadi tantangan tersendiri. Apa lagi setiap karakter di dunia Genshin Impact memiliki skil dan elemen yang berbeda-beda. Untuk itu, bila kamu ingin menguasai game ini dalam waktu yang cepat, memilih karakter yang pas adalah hal wajib. 

Di artikel ini kami akan membahas bagaimana cara memilih karakter yang pas buat pemula agar kamu bisa menguasai game ini lebih cepat. 

Bagaimana Cara Memilih Karakter Genshin Impact Yang Benar?


Memilih karakter sebenarnya bukanlah hal yang sulit asalkan kuncinya fokus pada tujuanmu. Buat pemula sebaiknya memilih karakter yang memiliki skill set sederhana tapi efektif. Sangat penting untuk mempertimbangkan kemampuan bertahan hidup dan juga fleksibilitas dalam berbagai pertempuran. Selain itu, kamu juga membutuhkan karakter yang tidak hanya mudah dikendalikan, tapi juga memiliki damage yang mematikan. Terakhir, pastikan untuk mempertimbangkan keberadaan healer serta kemampuan shield supaya tim bisa bertahan di situasi sulit sekalipun. 

Karakter Genshin Impact Terbaik Untuk Pemula 

Amber 

Senjata: Bow

Elemen: Pyro 

Kalau kamu seorang pemula yang baru saja bergabung dengan Genshin Impact, maka kamu akan dikenalkan dengan karakter Amber.Karakter ini merupakan satu-satunya pemanah Pyro gratis dengan kemampuan yang handal untuk menyerang jarak jauh. Keunikan dari Amber saat melakukan serangan jarak jauh adalah munculnya reaksi elemen yang unik saat melakukan penyerangan seperti Melt atau Overloaded. 

Ia juga memiliki skill Baron Bunny dengan bonekanya yang eksplosif yang mampu menarik perhatian para musuh. Akhirnya dengan memakai skill ini ia mampu memberikan damage yang ciamik. Karakter ini juga mampu mengeluarkan hujan panah berapi sehingga sangat efektif kalau ingin mengalahkan banyak musuh sekaligus. 

Meskipun karakter ini dianggap lemah, namun Amber adalah pilihan yang tepat bagi pemula yang baru saja bergabung di dunia Genshin Impact. Terlebih lagi dengan kelebihannya melakukan serangan jarak jauh. 

Noelle 

Senjata: Claymore 

Elemen: Geo 

Karakter ini bisa kamu dapatkan di awal-awal Wish, Kelebihan karakter ini adalah sifat multifungsinya. Karakter ini hadir dengan skill khusus yang itu mampu memberikan shield yang bagus dan mampu menyembuhkan tim. Noelle menjadi karakter yang pas untuk memperkuat pertahanan. 

Selain itu, Noelle punya sejumlah keahlian yang bisa meningkatkan damage. Buat pemain pemula yang rentan sekali terkena damage, karakter ini adalah pilihan yang tepat. 

Kaeya 

Senjata: Sword 

Elemen: Cryo 

Karakter ini hadir dengan sifat yang fleksibel dan kerap dianggap sebagai karakter terbaik bagi pemula. Skill Frost Gnaw-nya mampu memberikan serangan jarak dekat yang efektif dimana musuh bisa dibekukan dan akan memberikan efek yang signifikan dengan gabungan Hydro-nya. Burst Kaeya yaitu Glacial Waltz mampu memberikan orbit es yang sangat ideal bila digunakan untuk mengontrol pertempuran. 

Sebagai karakter sword, Kaeya begitu lincah sehingga bisa memberikan damage yang begitu signifikan dalam waktu singkat. Keahliannya dalam menciptakan Freeze inilah yang menjadikan elemen paling penting dalam mengontrol medan perang. 

Lisa 

Senjata: Catalyst 

Elemen: Electro 

Lisa ini adalah karakter terbaik pemula lainnya yang bisa kamu pilih. Ia adalah karakter elektro pertama yang dikenalkan kepada pemain dengan kemampuan menyerangnya berbasis AoE sehingga sangat baik dalam melawan sekelompok musuh. 

Lisa mampu memberikan Electro damage yang nampol ketika ia dimanfaatkan secara maksimal. Sementara Burst-nya yaitu Lightning Rose dimana ia bisa melepaskan badai petir secara terus-menerus. Selain itu, Lisa juga bisa memicu reaksi seperti Superconduct dan Overloaded yang pas bagi pemula yang ingin mengeksplorasi kemampuan AoE- nya.

Barbara 

Senjata: Catalyst 

Elemen: Hydro 

Barbara adalah karakter healer yang paling direkomendasikan untuk pemula. Selain itu, karakter ini juga yang paling mudah di akses oleh pemain Genshin Impact. Karakter ini sangat direkomendasikan terutama untuk pemain yang sulit mempertahankan diri. 

Skill utama Barbara adalah menyembuhkan seluruh tim dengan burst-nya berupa Shining Miracle yang bisa membantu tim untuk sembuh secara instan. Karakter ini adalah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menjaga tim agar tetap hidup. 

Xiangling 

Senjata: Polearm 

Elemen: Pyro 

Xiangling hadir dengan elemen Pyro yang bisa kamu dapatkan secara cuma-cuma setelah menyelesaikan sejumlah tantangan. Karakter ini hadir dengan Guoba, panda kecil yang mampu menyemburkan api sehingga memicu reaksi Pyro dengan mudahnya. Burst-nya adalah mampu menciptakan lingkaran api yang berputar sehingga bisa memberikan efek damage yang dramatis dan konsisten. 

Karakter ini sangat ideal bila digunakan sebagai damage tambahan disamping karakter utama. Xiangling sangat mudah digunakan dan sangat efektif yang bisa menjadi aset berharga bagi tim. 

Traveler 

Senjata: Sword 

Elemen: Anemo/Geo/Dendro 

Traveler merupakan karakter penting yang mampu mengubah elemen sesuai dengan status patung di lokasi tertentu. Karakter ini sangat fleksibel dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan tim. Selain itu, utility-nya tinggi dalam pertarungan yang bisa menciptakan pusarangan angin dimana disebut dinding Geo. Buat para pemula, Traveler menjadi karakter yang patut dicoba.

Collei

Senjata: Bow

Elemen: Dendro

Selanjutnya adalah Collei. Karakter ini menjadi karakter terbaik yang bisa kamu dapatkan secara gratis. Karakter dengan elemen Dendro ini memiliki skill bumerang yang mampu memicu reaksi Bloom. Burst elemen ini mampu menciptakan zona berupa tanaman dan semak yang bisa digunakan untuk menyerang musuh dengan serangan AoE Dendro. Karakter ini sangat berguna bila ditujukan untuk menciptakan reaksi elemen terbaru dan sangat efektif bila digunakan untuk pertarungan jumlah besar atau kelompok.

Tingkatkan Peluang Menangmu Dengan Top Up Game Genshin Impact Di Gagat.id

Kamu ingin mendapatkan karakter impianmu dengan mudah? Pastikan kamu top up dulu di Gagat.id. Memiliki tambahan Genesis Crystals dan Primogems akan sangat membantu untuk meningkatkan kekuatanmu dan tim. Selain itu, kamu juga bisa mempercepat progres permainan serta membuka peluang lebih besar dalam mendapatkan karakter yang kamu sukai. 

Kami dari Gagat.id menawarkan proses top up super cepat, mudah dan aman sehingga kamu bisa melanjutkan pertarunganmu kapan saja. Tak perlu lama, kami akan mentransfer jumlah yang kamu butuhkan saat itu juga. 

Dengan metode pembayaran yang sangat praktis, beragam dan layanan pelanggan 24/7, menjadikan pengalaman top up game kamu jadi semakin praktis. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai promo menarik supaya pembelian kamu jadi makin hemat. Jadi, jangan sampai kamu biarkan karakter favorit kamu cuma di angan-angan. Top up segera di Gagat.id dan rasakan sensasi pengalaman bermain yang paling maksimal. Tingkatkan level dan pengalaman bermain kamu dengan karakter favorit! 

Untuk informasi harga dan transaksi, kamu bisa mengunjungi situs kami atau download aplikasi Gagat.id di Play Store dan dapatkan promo menarik dan harga paling murah.