Loading...
Kenali 5 Fitur Keren yang Ada di Game Speed Drifter
Speed Drifters 1 year ago GAGAT.ID 1254x Dilihat
Kenali 5 Fitur Keren yang Ada di Game Speed Drifter

Speed Drifetr merupakan game yang dirilis oleh salah satu perilis game ternama yaitu Garena. Tentunya game ini telah dinantikam oleh banyak para pecinta game balapan. Bahkan ribuan pecinta game balapan telah antusias bahkan tergabung dalam fase pra-registrasi sebelum game ini diluncurkan. Saat ini Game Speed Drifter dapat Anda temukan dan unduh secara gratis di perangkat baik iOS ataupun Android.

Game Speed Drifter dikembangkan oleh Tencent Timi Studio Group dan dirilis oleh Garena. Game ini dihadirkan dengan lima fitur keren yang tidak boleh untuk dilewatkan. Berikut adalah rincian dan penjelasan dari kelim fitur keren yang dimiliki oleh game Speed Drifter, antara lain:

1. Fitur Mode Ranked

Fitur Mode Ranked merupakan fitur yang memiliki tujuan untuk mengasah kemampuan pemain dalam balapan. Speed Drifter telah menyiapkan fitur Mode Rankde yang kompetitif. Di fitur ini, para gamers dapat melakukan balapan secara individu ataupun bermain dengan tim.

2. Fitur Married System

Fitur Married System memungkinkan para pemain untuk dapat memiliki pasangan dalam dunia game. Fitur ini dapat Anda gunakan ddengan mengirimkan item in game seperti cincin. Cincin ini sebagai bentuk ungkapan perasaan Anda terhadap calon pasangan yang telah Anda pilih. Bahkan serunya lagi Anda dapat menunjukkan keromantisan selama acara balapan atau pertandingan berlangsung.

3. Fitur Music in Game

Fitru Music in Game dalam game Speed Drifter tidak kalah seru dengan berbagai fitur lainnya. Dalam fitur ini, pemain bebas untuk menyiapkan berbagai fitur music modern yang ada dalam in game. Lagu tersebut bertujuan untuk menemani perjalanan balapan Anda. Lagu tersebut dibunyikan melalui saluran radio favorit Anda. Tentunya hal ini memberikan kesan yang unik dan berbeda dibandingkan dengan game balapan lainnya.  

4. Fitur Rest Area

Seperti namanya, fitur Rest Area dapat digunakan untuk mencoba misi lain selain balapan yaitu singgah di Rest Area. Di fitur ini, para pemain dapat melakukan aktivitas lain di luar balapan seperti menyelesaikan misi game tebak gambar, berenang di pantai, hingga menjelajahi pulau.

Uniknya lagi dalam fitur ini yaitu Anda dapat mengambil berbagai foto aktivitas yang Anda lakukan di Rest Area. Tak hanya itu, Anda juga dapat menambah teman baru yang Anda temukan di fitur ini.   

5. Fitur Kostumisasi Karakter Tanpa Batas

Fitur terakhir yang ada dalam game ini yaitu fitur Kostumisasi Karakter tanpa batas. Disini, telah disediakan sebanyak ribuan kostumisasi karakter yang dapat Anda kombinasikan. Kombinasi ini mulai dari warna rambut, bentuk wajah, konsep pakaian, kacamata, hingga berbagai aksesoris pelengkap lainnya seperti tongkat dan sayap. 

Dengan kostumisasi ini, Anda dapat menciptakan berbagai karkater paling kreatif versi Anda. Anda juga dapat menjadi pembalap paling keren di arena Speed Drifter. 

Johannes Eldwin Pradipta selaku Project Manager dari Speed Drifter Indonesia mengatakan hahwa Garena Indonesia berharap dengan adanya game Speed Drifter ini dapat turut menambah variasi game balapan di Indonesia menjadi lebih banyak dan variatif. Selain itu, upaya ini juga dilakukan untuk mendukung perkembangan game balapan yang ada di Indonesia.

Garena Indonesia juga berupaya untuk dapat menghadirkan dan menambah berbagai fitur-fitur menarik lainnya di Game Speed Drifter. Tujuannya supaya pemain tidak cepat merasa bosan dan dapat mencoba bermain game balapan dengan suasana yang berbeda.