Loading...
Perbedaan Chip Ungu Dengan Chip Kuning
Higgs Domino 1 year ago GAGAT.ID 9447x Dilihat
Perbedaan Chip Ungu Dengan Chip Kuning

Pada permainan game Higgs Domino chip adalah syarat utama para pemain bisa memainkan permainan yang ada dalam game Higgs Domino. Dengan menggunakan chip para pemain bisa bermain permainan yang ada pada game Higgs Domino namun ternyata chip mempunyai dua jenis yaitu chip ungu dan kuning. Kemudian apakah ada perbedaan antara chip ungu dan chip kuning pada game Higgs Domino ?

Penjelasan Chip Pada Higgs Domino?

Di dalam game Higgs Domino chip adalah sebuah mata uang, karena dengan menggunakan chip kamu bisa bermain permainan yang tersedia pada game Higgs Domino. Dengan memiliki chip kamu bisa mengikuti event yang tersedia ataupun mengikuti taruhan yang ada pada permainan game Higgs Domino sehingga syarat utama bermain game Higgs Domino adalah memiliki chip.

Ada banyak cara untuk mendapatkan chip salah satunya yaitu dengan menukarkan kode penukaran yang valid atau kamu bisa membeli dengan pulsa dan juga bisa membeli chip lewat mitra Higgs Domino.

Kamu juga bisa mendapatkan chip secara gratis dengan menggunakan cheat Higgs Domino namun cara ini sangatlah tidak baik dan tidak dianjurkan karena ini cara yang curang.

Ternyata chip pada game Higgs Domino memiliki dua jenis yaitu chip ungu dan chip kuning

Diantara dua jenis chip ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Silahkan simak sampai selesai artikel ini untuk mengetahui perbedaan chip ungu dengan chip kuning secara rinci.

Chip Ungu Higgs Domino

Chip ungu bisa kamu dapatkan melalui agen resmi atau mitra resmi Higgs Domino. Harga chip ungu lebih mahal daripada chip kuning namun biasanya jika kamu beli chip ungu pada mitra atau agen resmi Higgs Domino pengiriman chip ungu bisa dilakukan secara realtime dan otomatis oleh sistem dan buka 24 jam tanpa tutup.

Mengenai chip ungu banyak yang berpendapat bahwa chip ungu lebih hoki daripada chip kuning. Ada juga yang berpendapat sama saja dengan chip kuning.

Chip ungu memang susah ditemukan berbeda dengan chip kuning, untuk mendapatkan chip ungu kamu harus membelinya lewat agen atau mitra resmi Higgs Domino.

Chip Kuning Higgs Domino

Chip kuning adalah chip yang kita beli bukan dari agen atau mitra resmi Higgs Domino melainkan kamu membeli kepada seseorang penjual chip yang menampung chip untuk diperjual belikan. Biasanya pembeli chip kuning prosesnya akan lebih lama dari pembelian chip ungu karena pengiriman chip kuning dilakukan secara manual oleh si penjual sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama.

Pada dasarnya chip kuning dan chip ungu fungsinya sama yaitu berfungsi sebagai mata uang pada game Higgs Domino. Chip kuning sangatlah mudah ditemukan karena banyaknya penjual chip kuning. Namun ketika kamu akan membeli chip kuning secara online harus lebih behati-hati karena didunia fana banyak penipuan yang berkedok sebagai penjual chip kuning.

Apakah Chip Kuning Ilegal?

Sebenarnya chip kuning adalah chip yang kamu dapatkan ketika teman kamu mngirim hadiah ke akun Higgs Domino kamu, bahasa lainnya teman transfer chip ke akun kamu untuk sebagai hadiah.Namun banyak yang memanfaatkan moment ini untuk menjadi ladang cuang yaitu dengan diperjual belikan.

Developer game Higgs Domino sebenarnya sudah memberikan tempat untuk kamu membeli chip yaitu chip ungu bisa kamu dapatkan dengan menggunakan penukaran kode atau beli via pulsa atau agen resmi dan mitra resmi Higgs Domino. Namun masih banyak yang membeli chip kuning karena harganya lebih murah dari chip ungu. 

Nah, menurut kamu apakah chip kuning ilegal? Menurut kami tidak ilegal selama chip yang kamu terima adalah pemberian hadiah dari teman kamu.

Apakah Chip Ungu Legal ?

Menurut kami chip ungu legal karena memang sudah disedikan oleh pihak developer game Higgs Domino nya sendiri. Banyak yang berpendapat chip ungu lebih hoki daripada chip kuning, jawabannya menurut kami betul lebih hoki karena pihak developer Higgs Domino tidak mau kalah saing dengan penjual chip kuning dan juga penjualan chip ungu adalah satu penghasilan terbesar pada game Higgs Domino.

Bagaimana menurut kamu ? jika kamu mempunyai pendapat lain tidak masalah karena artikel yang kami tulis ini adalah opini kami karena opini bisa benar bisa salah yang terpenting jangan lupa beristirahat ketika kamu bermain game Higgs Domino.