Loading...
Tips Memilih Senjata Di PUBG Mobile Dengan Efek Damage Paling Efektif
PUBG Mobile 1 week ago Menik 5x Dilihat
Tips Memilih Senjata Di PUBG Mobile Dengan Efek Damage Paling Efektif

Bagi pemain PUBG Mobile, pemilihan senjata adalah hal yang paling penting bila kamu ingin jadi top player di game ini. Sayangnya, memilih senjata bukanlah hal yang mudah mengingat banyaknya pilihan dan karakteristik setiap senjata, sehingga kerap bikin bingung, terutama para pemula. 

Kalau kamu benar-benar ingin memilih senjata yang pas buat kamu, pastikan kamu merujuk pada sejumlah faktor seperti efek damage yang dimiliki senjata tersebut. Selain itu, pastikan kamu nanti juga menguasai senjata ini supaya permainan kamu bisa maksimal. Terlebih untuk senjata yang memiliki recoil tinggi. Tapi jangan khawatir, memilih senjata tidak serumit itu kok. Kalau kamu jeli dan tahu kebutuhanmu, kamu bisa memilih senjata yang pas. Yuk simak ringkasan berbagai jenis senjata berikut yang memiliki damage paling nampol buat musuh. 

List Senjata PUBG Mobile yang Memiliki Efek Damage Terbaik 


Mini 14 

Salah satu senjata terampuh untuk pemain pemula PUBG Mobile adalah Mini 14. Senjata Mini 14 ini masuk dalam kategori DMR atau Designated Marksman Rifle yang mana merupakan gabungan dari Assault Rifle dan juga Sniper Rifle. Senjata ini dinilai efektif karena damage yang sangat ampuh dan sifat multifungsinya. 

Senjata Mini 14 memiliki kestabilan paling baik dan cocok sekali bila digunakan untuk penembakan jarak jauh. Selain itu, saat melakukan tapping, kamu juga tidak usah mengkhawatirkan recoil-nya. Kalau gaya bermain kamu adalah menembak jarak jauh, maka senjata yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan. 

AKM 

Buat kamu yang kurang suka dengan jenis senjata yang memiliki recoil berat, AKM adalah pilihan yang tepat. Buat pemula, senjata ini adalah yang paling tepat karena mudah sekali dikuasai. Meski demikian,senjata ini memiliki sejumlah fitur sehingga wajib bagi siapa saja yang memilih senjata ini untuk mempelajarinya dengan baik. 

Kalau tips kami, tidak ada salahnya kalau kamu mempelajari senjata dengan recoil berat karena pada akhirnya akan memudahkan kamu dalam penguasaan senjata lainnya. Salah satu senjata dengan recoil berat adalah jenis Assault Rifle. Jadi kalau kamu meluangkan waktu untuk mempelajari senjata ini, dijamin tidak akan ada yang sia-sia kedepannya. 

Micro UZI 

Micro UZI merupakan salah satu senjata paling ampuh di dunia PUBG Mobile. Senjata ini masuk dalam golongan Sub Machine Gun (SMG). Micro UZI sangat pas bila digunakan untuk pertempuran jarak dekat. Kemampuannya juga tidak kalah dengan series UMP45 bahkan senjata ini juga memiliki level fire rate yang cukup tinggi dengan fire rate yang mencapai angka 100. 

UMP45

Seperti yang kami sebutkan sebelumnya, UMP45 adalah senjata yang mirip dengan Micro UZI dan merupakan kategori Sub Machine Gun dengan kecepatan menembak yang cukup tinggi. Kecepatan menembak yang tinggi ini tentunya akan menguntungkan kamu dalam melakukan penyerangan atau membela diri dari serangan musuh. Tidak hanya itu, UMP45 ini juga sangat top karena sifatnya yang stabil dan pas bila digunakan untuk bertempur di jarak yang dekat. 

M416 

Senjata keren lainnya adalah M416. Senjata ini juga disebut M4 yang merupakan jenis senjata yang masuk kategori Assault Rifle (AR). Bahkan saking kerennya senjata ini sampai dapat sebutan "Senjata Sejuta Umat". Ini karena semua kalangan baik dari profesional maupun pemula bisa merasakan kehebatan senjata ini. Terlebih lagi, senjata ini bisa digunakan untuk jarak jauh hingga jarak dekat. Sangat fleksibel bukan?

Selain itu, senjata ini juga mudah sekali dikontrol dengan recoil yang stabil. Jadi kalau masih belajar tentang senjata ini, M416 bisa jadi pilihan utama kamu. Terlebih lagi kalau kamu akan menggunakannya untuk spray menengah.

Tips Memaksimalkan Pertarungan PUBG Mobile

Selain memilih senjata dengan benar, kamu juga harus mempelajari hal lain supaya permainan PUBG Mobile kamu jadi lebih maksimal dan kamu bisa push rank secepatnya. Berikut ini adalah hal yang kamu harus perhatikan dalam hal memilih senjata yang benar. 

Sesuaikan Dengan Gaya Bermain 

Sebagai seorang gamer, pastikan kamu memahami gaya atau style bermain kamu. Apakah kamu masuk dalam kategori pemain agresif, bertahan atau bermain dengan jarak jauh. Sebab, hal ini akan mempengaruhi pemilihan senjata kamu. Apabila kamu memiliki gaya bermain yang cenderung melakukan serangan jarak dekat, maka kamu tidak boleh menggunakan senjata jenis Assault Rifle. Atau contoh lain misalnya kamu adalah tipe pemain yang agresif, maka kamu harus memilih senjata yang berjenis Shotgun atau SMG karena lebih memberikan efek damage yang nampol. 

Jangan Abaikan Recoil 

Beberapa pemain memang sering dibuat jengkel dengan recoil yang berat. Recoil ini adalah salah satu faktor penting yang bisa kamu gunakan untuk menaikkan akurasi tembakan. Banyak sekali pemula yang menghindari senjata yang memiliki recoil berat karena lebih susah dikontrol. Namun, seperti yang kami jelaskan sebelumnya, mempelajari senjata ber-recoil tinggi tidak ada salahnya. Karena sekalinya kamu menguasai senjata ini, akan lebih mudah dalam penguasaan senjata lainnya. Tapi kalau kamu memang benar-benar menghindari senjata ber-recoil berat, kamu bisa memilih M416 dan UMP45. Dua senjata ini memiliki recoil rendah dan bisa membantu kamu dalam belajar soal senjata yang sesuai dengan gaya bermain kamu. 

Ketersediaan Amunisi Serta Attachment 

Faktor lain yang harus kamu perhatikan saat memilih senjata adalah ketersediaan amunisi dan juga attachment. Kamu harus memastikan bahwa dua hal ini bisa kamu temukan dengan mudah di sepanjang tempat kamu bertempur. Misalnya kamu menggunakan senjata M416. Maka kamu bisa memilih SCAR-L yang hadir dengan amunisi 5.56 mm. Senjata jenis ini sangat pas dipilih karena amunisi dan atatchment-nya banyak tersedia di medan perang. Dalam hal attachment, pastikan kamu memiliki scope, grip dan juga extended mag. Tujuannya agar performa kamu meningkat saat berada di war zone. 

Rate of Fire 

Faktor lain yang harus kamu perhatikan betul-betul adalah rate of fire. Rate of fire artinya kecepatan tembak yang dimiliki oleh senjata kamu. Kalau senjata yang kamu pilih memiliki rate of fire yang bagus, maka kesempatan kamu untuk menghancurkan musuh juga lebih besar. Sejumlah senjata yang bisa kamu pilih adalah UZI atau Vector. Dua jenis senjata ini sangat pas karena rate of fire-nya sangat tinggi. 

Fleksibilitas

Tips lain yang harus kamu perhatikan ketika memilih senjata adalah fleksibilitasnya. Sebagai contoh adalah M416 yang bisa kamu pakai untuk pertempuran jarak jauh dan juga dekat. Bahkan senjata ini juga hadir dengan attachment sehingga sangat serbaguna. Jadi, dalam pertarungan kamu lebih bisa menghadapi situasi. 

Terus Berlatih 

Hal lain yang menentukan efektifitas senjata kamu adalah dengan terus berlatih. Kamu harus melatih kemampuanmu dalam menggunakan berbagai macam senjata baik itu yang memiliki recoil berat atau rendah. Luangkan waktu untuk berlatih di mode latihan supaya kamu lebih tangkas dalam bertarung.

Perkuat Persenjataan Dengan Top Up Di Gagat.id!

Kini kamu bisa top up game di Gagat.id untuk membantumu membeli persenjataan yang kamu idam-idamkan. Kami menyediakan aneka macam paket top up dengan harga yang variatif sehingga bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhanmu. Top up juga lebih mudah karena kami menyediakan metode pembayaran yang variatif yang memudahkan Anda dalam membayar. Kami menyediakan metode pembayaran mulai dari Qris, transfer bank, Alfamart sampai e-wallet. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk kami, kamu bisa akses website kami atau download aplikasinya di Google Play Store. Untuk dapat promo menarik, pastikan daftar jadi member! Yuk, daftar!