Loading...
Trik Memperoleh Skin Gratis Arena of Valor Tanpa Nguras Dompet!
Arena of Valor 1 week ago Menik 15x Dilihat
Trik Memperoleh Skin Gratis Arena of Valor Tanpa Nguras Dompet!

Satu game lagi yang paling populer di Indonesia adalah Arena of Valor (AOV). Game ini menjadi salah satu game MOBA paling favorit dengan daya tarik utama pada skinnya yang keren. Skin ini bisa mengubah tampilan hero favoritmu jadi lebih keren. Sayangnya, namanya skin adalah fitur keren dari sebuah game, tentu saja ada harga yang harus dibayar. Tapi jangan khawatir, buat kamu yang masih pemula, kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan skin hero paling Ciamik. 

Di artikel ini kami akan membahas panduan bagaimana cara mendapatkan skin gratis di Arena of Valor (AOV) supaya hero kamu jadi makin cantik dan kuat tanpa harus menguras dompet. 


Coba Rajin Ikut Event 

Arena of Valor (AOV) sering menggelar event dengan hadiah yang sangat menarik. Hadiah yang paling menarik salah satunya adalah skin gratis. Biasanya event seperti ini muncul di waktu tertentu seperti perayaan musim, ulang tahun atau kolaborasi dengan pihak lain. Di samping itu, update besar dalam game juga menjadi tema event di game ini. Kalau kamu ingin mengikuti event demi mendapatkan skin gratis ini, pastikan kamu mengikuti tips-tips berikut:

Sering cek "tap event" supaya kamu selalu update dengan informasi event yang sedang berlangsung. 

Pastikan untuk menyelesaikan misi harian. Bila ada tantangan khusus yang diberikan selama ada event, pastikan kamu juga menyelesaikannya. 

Selain itu, kamu juga harus mengumpulkan berbagai item khusus seperti gold, voucher atau gems untuk ditukarkan dengan skin favoritmu secara gratis. 

Perlu diingat bahwa event ini bersifat gratis dan tentu saja hanya sementara. Jadi pastikan kamu selalu update event terbaru supaya tidak ketinggalan kesempatan ini. 

Manfaatkan Kode Redeem 

Cara lain untuk mendapatkan skin gratis adalah dengan memanfaatkan kode redeem. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan skin gratis dari Arena of Valor (AOV). Kode ini bisa kamu dapatkan dari livestream, kolaborasi dengan influencer atau sosmed Arena of Valor (AOV). Cara menggunakan kode redeem ini antara lain:

  • Pastikan untuk mendapatkan kode redeem dari sumber terpercaya 
  • Masuk ke akun Arena of Valor (AOV) kamu lalu cari menu "Kode Redeem"
  • Masukkan kode yang kamu dapatkan dan selanjutnya kamu bisa mengklaim hadiahnya. 

Perlu kamu ingat bahwa kode redeem ini masa berlakunya bisa segera habis. Jadi kamu harus selalu update dan segera memasukkan kode redeem ini secepatnya. 

Dari Hadiah Kehadiran 

Yap! Langkah berikutnya adalah dengan masuk ke akun Arena of Valor (AOV) kamu setiap hari. Kamu tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah dari AOV hanya dengan login secara teratur. Biasanya Arena of Valor (AOV) akan memberikan kamu hadiah apa bila kamu rajin login selama beberapa hari berturut-turut. Hadiah ini juga bisa dalam bentuk skin hero favoritmu. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Pastikan untuk login di akun kamu setiap hari tanpa jeda. 
  • Klaim hadiah harian dari Arena of Valor (AOV). Hadiah ini berupa skin, item dan lainnya. 

Di hari spesial, kamu akan mendapatkan fragment skin atau skin, dan ini terjadi secara random. 

Pakai Fragment Skin

Fragment Skin adalah salah satu item unggulan yang bisa kamu tukarkan dengan skin dalam toko  Arena of Valor (AOV). Fragment skin ini bisa kamu dapatkan dari hadiah harian, event atau setelah kamu berhasil menyelesaikan misi tertentu. 

Lalu bagaimana cara mengumpulkan Fragmen Skin?

  • Kamu tinggal mengikuti event yang memberikan hadiah fragment skin. 
  • Pastikan kamu menyelesaikan misi harian dan juga mingguan supaya bisa mendapatkan lebih banyak fragment. 
  • Kamu selanjutnya bisa menukarkan fragment di toko Arena of Valor (AOV). 

Jadi, fragment skin ini merupakan cara yang pas banget untuk kamu yang ingin dapat skin gratis. Asalkan kamu rajin dalam mengumpulkannya. 

Ikut Kompetisi 

Cara lain yang bisa kamu lakukan adalah dengan mengikuti kompetisi atau turnamen. Arena of Valor (AOV) kerap mengadakan turnamen yang bisa diikuti oleh seluruh pemain Arena of Valor (AOV) dari pemula hingga profesional. Hadiahnya juga beragam, dari skin eksklusif yang tak bisa dibeli di shop, bahkan uang. 

Untuk mengikuti event ini, pastikan kamu rajin mengikuti turnamen resmi di sosmed Arena of Valor (AOV). Selanjutnya, kamu bisa ajak teman-teman atau kenalan kamu untuk berlatih agar bisa jadi satu tim. setelah itu, kamu bisa mengikuti turnamen yang diselenggarakan. 

Berpartisipasi dalam event seperti ini tidak hanya akan memberikan kamu skin gratis, tapi juga memberikan kesempatan untuk berlatih agar skill kamu bisa lebih terasah.

Selesaikan Misi Battle Pass 

Kalau kamu menginginkan skin eksklusif, maka wajib untuk menyelesaikan misi Battle Pass. Skin ini menawarkan hadiah yang menarik dan eksklusif sehingga kamu bisa mendapatkan item favorit kamu termasuk fragment atau lainnya yang bisa ditukar dengan skin gratis. 

Untuk memaksimalkan Battle Pass ini, kamu bermain secara teratur supaya level Battle Pass kamu makin naik. Kemudian, jangan lupa untuk menyelesaikan misi khususnya. Supaya mampu memberikan hadiah tambahan. Baru setelah terkumpul kamu bisa menukarkannya dengan hadiah gratis yang tersedia di Battle Pass ini.

Hadiah dari Developer 

Terkadang, pihak pengembang memberikan hadiah secara langsung kepada pemain sebagai bentuk apresiasi atau kompensasi. Secara umum hal ini diberikan karena mengalami update besar atau maintenance. Uniknya, hadiah yang ditawarkan bisa berupa skin, hero dan lainnya. 

Bila kamu mengidamkan hadiah ini, pastikan kamu login secara teratur setelah terjadi update besar atau ada event khusus. Pastikan juga untuk selalu mengecek inbox kamu supaya bisa cepat-cepat klaim hadiah. Selain itu, jangan lupa selalu mengikuti perkembangan terbaru.

Tonton Livestream 

Livestream adalah cara terbaru yang bisa kamu tonton demi mendapatkan hadiah. Biasanya AOV selalu mengadakan event livestream yang memiliki kerjasama dengan sejumlah pihak seperti influencer dan lainnya. Secara umum mereka memberikan kode redeem yang bisa kamu tukarkan sebagai hadiah yang kamu inginkan seperti skin. 

Untuk mendapatkan kode redeem ini, kamu wajib mengikuti kuis atau giveaway selama livestream berlangsung. Kalau beruntung, kamu akan mendapatkan kodenya.

Yuk Lengkapi Koleksi Kamu Dengan Top Up Di Gagat.id!

Bila kamu sudah melakukan berbagai cara di atas tapi belum bisa mendapatkan skin yang kamu dambakan, saatnya kamu memutuskan untuk top up game di Gagat.id. 

Kini kamu bisa mengoleksi skin favorit kamu tanpa repot-repot mengikuti berbagai event atau misi yang melelahkan. Hanya dengan top up di Gagat.id, kamu bisa membeli skin di shop Arena of Valor. Kami menyediakan paket harga yang bervariasi mulai dari yang paling murah hingga yang memiliki banyak bonus. Jadi kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kamu. 

Untuk kamu yang ingin promo dan tawaran terbaik, kamu bisa daftar ke Gagat.id melalui situs kami, atau download aplikasinya di Google Playstore. Ayo top up sekarang juga!